Thursday, April 6, 2017

Tips Langsing untuk Menurunkan Berat Badan Paling Efektif

Tips langsing berikut ini memang tidak akan menjadikan Anda merasa tersiksa, sebab harus menahan lapar seharian. Malah bila Anda tidak makan sama sekali, atau pun hanya makan sekali dalam sehari, maka metabolisme tubuh Anda akan melambat. Sehingga mengakibatkan proses pembakaran lemak juga jadi melambat, dan beresiko menumpuk lemak yang lebih besar lagi di dalam tubuh. 

Tips Langsing untuk Menurunkan Berat Badan Paling Efektif


Ada banyak orang yang masih saja keliru dalam mengartikan diet atau tips langsing, sehingga bukannya badan yang ideal dan langsing yang didapatkannya, malah penyakit yang datang. Nah, berikut ini adalah beberapa tips langsing untuk menurunkan berat badan paling efektif yang sebaiknya Anda contoh.

Tips langsing untuk menurunkan berat badan


  • Jangan pernah lupakan sarapan


Sarapan di pagi hari memang sangat penting sekali sebagai sumber energi utama, bila Anda melewatkan sarapan di pagi hari, maka bisa memicu untuk makan yang lebih banyak lagi dan ngemil sembarangan. Akan tetapi bila sedang diet, hindari juga makan makanan yang berlemak tinggi, mulailah sarapan dengan 1 tangkup roti gandum panggang dengan isi 1 butir telur dadar, ditambahkan 1 mangkuk salad.

  • Percepat waktu sarapan pagi Anda


Apabila biasanya Anda sarapan di pagi hari pukul 9, ada baiknya mulai sekarang majukan waktu sarapan Anda menjadi pukurl 7, supaya proses pembakaran energi dimulai lebih cepat lagi.

  • Perbanyak makan


Ingat, diet bukan berarti Anda tidak boleh makan sama sekali, tapi makan yang lebih sering sekitar 5 hingga 6 kali dalam 1 harinya, namun dengan porsi yang sangat kecil. Harus diingat juga, bahwasannya Anda harus makan makanan yang rendak lemak dan tinggi protein.

  • Cukupilah kebutuhan nutrisi tubuh


Walaupun Anda saat ini sedang melakukan proses penurunan berat badan, akan tetapi Anda tetaplah membutuhkan lemak dan juga karbohidrat. Namun, lemak yang harus Anda pilih adalah lemak yang baik yang bisa Anda dapatkan dari ikan salmon, buah alpukat, minyak zaitun, dan lain sebagainya, untuk membantu transportasi nutrisi ke seluruh jaringan tubuh Anda. Sedangkan untuk karbohidratnya, Anda bisa mendapatkan dari makanan yang ber-GI (glikemik indeks) yang rendah seperti halnya oatmeal, ubi, gandum, dan lain-lain sebagai sumber energi pada saat Anda mulai beraktifitas.


Demikianlah tips langsing untuk menurunkan berat badanpaling efektif yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment